[TUTORIAL] Cara Membuat TimeLine Cover di Photoscape

Hay kali ini aku mau ajarin kalian cara buat TL Cover 
di PhotoScape
nanti bahan bahan nya aku kasih ya 
tapi tutor nya dulu :p 

1.masuk kan BG nya (nanti ku kasih)

2.masuk kan clipart2 yang kamu punya (untuk banner itu ada di p.scape nya langsung)


3.tambahkan text atas (itu ca nanti ku kasih)


4. tambahkan png atau artis fav mu 
untuk pelengkap 




Ini BG nya, kalau tidak suka bisa buat sendiri dengan ukuran 
850x315 


 Ini text buat atas nya 
kalo make pake credit ya 
aku buat sendiri soal nya 
 ini clipart facebook dan 
twitter nya 

                                           


ini clipart vintage 
buat peramai aja biar keliatan gak sepi 
kalo gak suka pake vintage bisa pakek png artis 
favorite mu 



clipary juga biar makin bagus





ini banner buat nama fb atau twitter mu 
kalo gak suka bisa buat sendiri 


ini bonus png snsd 
(aku sone) :3


buat yang males bikin sendiri 
ini aku kasih 
buatan aku :3 
maaf kalau jelek 


1 komentar:

Do not be a silent reader;)