[TUTORIAL] Cara Membuat PSD Coloring

hai kali ini saya mau kasih tau cara membuat psd coloring 
ikuti step by step yaa 
saya memakai photoshop cs 3 

step 1. 
tekan file→open→pilih foto yang mau di kasih psd 





step 2.
kali ini saya akan memakai foto Kris Exo

lalu tekan ini
letak nya ada di paling bawah layer 

step 3.
pilih solid color 
maka jadinya akan seperti ini 

lalu ubah normal menjadi screen 



step 4.
klik tombol yg tadi (tombol yg tadi di gunakan untuk menambahkan solid color) 
lalu klik curves→dan tentukan sesuka hatimu 
lalu klik OK
step 5.
klik tombol yang tadi (lagi)
lalu klik selective color dan tentukan sesuka hatimu 
jika sudah klik OK

step 6.
klik tombol yang tadi (lagi dan lagi)
lalu pilih photo filter 
dan klik color lalu pilih warna yang kamu mau 
lalu klik OK

step 7.
lalu klik tombol yg tadi (seterus nya pakai ini)
lalu pilih color balance
ingat! di sini bisa mengubah efek pertama jadi jauh berbeda!
tapi karena saya tidak ingin merubah yang awal maka saya 
tidak bermain terlalu banyak.
jika sudah klik OK











step 8. 
buat grup 



step 9.
dan ganti namanya dengan cara klik 2 kali di grup nya 


step 10. 
seret layer2 tadi ke grup 
lalu save ke file psd 
dengan cara klik file → save as 

2 komentar:

Do not be a silent reader;)