[TUTORIAL] How To Download Video On Youtube

 Assalamuallaikum wr.wb

hellaa~ 
gue comeback lagi :) 
akhir2 ini bakal jarang ada tutor edit yhaa :( 
karena ya... haha karena ya begitulah :v
tapi gue bakal sering upadate yang lebih bermanfaat :D 

ok langsung aja yhaa :v 

1. Lo harus buka youtube, karena objek kita youtube, gamungkin kan mau download di youtube bukanya facebook :v . PERINGATAN. kita men-dowonload via MOZILLA FIREFOX 
gapunya mozilla? DOWNLOAD HERE

2. Lo search, lo mau download apa, contohnya gue nih :3 

3. Dan tadaaa~ lo bakal ketemu hasil dari search lo. plis jangan search hal yang berbau bok*ep, gue haramin lo make tutor gue dengan tujuan gituan.



4. Liat ke ujung atas kanan Mozilla lo. bakal ada garis garis kaya di gambar, klik. dan Klik lagi Add Ons 
 5. Dan lo bakal ketemu page, yang di bagian kanan atasnya ada ginian

6. Search dengan kata kunci spt di atas 

7. dan bakal muncul berbagai youtube downloader, BUT choose this. and CLICK INSTALL

8. Dia bakal ke-Install kaya gini

9. DAN TADA~ di Mozilla lo bakal otomatis ada kaya gini 


10. Back To Youtube, Setelah lo pilih video mana yang lo mau, bakal ada kaya gini seraca otomatis di mozilla lo . dan KLIK

 11. Secara langsung bakal muncul kaya gini. gue anjurin jangan download FLV demi apa itu pecah banget, semiskin2 nya kuota lu jangan deh, kan gaasik banget masa download video idola pecah? nah, kalo emg miskin jangan yang paling atas. minimal no 2 dari atas la


12. Bakal ada muncul model download-an kaya gini 

 13. And See? dia udh ada di desktop gue.

14. Tapi biasanya dia ada di bagian download, nah ubek2 deh area download itu, pasti ada kan udah di download 


nah, gimana? gampang kan? mau  tanya tanya? ada kolom komentar di bawah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do not be a silent reader;)