[FANFICTION] You are LIAR! - Chapter 1


Cover by :



Author : 

Cast : 
  • Oh Sehoon - EXO K Sehun 
  • Xi Luhan - EXO M Luhan 
Genre :
  • Happy 
  • Sad 
  • Romance * pasti dalam pikiran kalian /kok HunHan romantis?/ -ignore this- *
  • etc.

- ini pertama kali aku nulis FF jadi maklumin aja kalo masih jelek - 


HUNHAN POV

" YA OH SEHOON! tunggu aku!!! kenapa kau berlari begitu cepaattt " Luhan mengela nafas

"Salah mu, kenapa kau berlari lamban" Sehun mengulur kan lidah, tak lain tak bukan dia menghina Luhan 

"ya! kenapa kau mengulurkan lidah? aku ini hyung mu -_- " Luhan kesal 

"ne mianne oppaa haha  :p " lagi lagi Sehun menghina Luhan, lalu berlari menjauhi Luhan

"sini kau sehun!!!!" Luhan mengejar Sehun 

HAHAHAA!! 
tawa yang terdengar keras di taman tempat mereka bermain, mereka tidak memikirkan berapa umur mereka, yang mereka pikirkan hanya bersenang senang layaknya bocah/?

"ah sudah lah hyung aku lelah berlari terus, aku kalah " Sehun Kelelahan 

"ahaha aku menang, aku juga lelah, mari kita istirahat " Luhan duduk di samping Sehun 

setelah beberapa menit terdiam tanpa suara sedikit pun 

" hyung "

"ne "

"i love you "

"apa kau gila? kita ini namja!!! " Luhan memukul Sehun 

"ya! ini sakit hiks hiks " Sehun berpura2 menangis 

"hentikan drama mu itu aku benci melihat nya " Luhan judes/? 

"kau jahat! aku benci padamu :p " untuk ketiga kalinya Sehun mengulurkan lidah kepada Luhan 

" dasar bayi " hina Luhan kpd Sehun 

1 jam mereka istirahat /lama banget/ 

" Hyung mari pulang hari hampir malam " suara Sehun yang memelan karena ngantuk 

" ne, ayoo, bangun lah, jangan sampai aku meng-gendong mu " Luhan membereskan tikar dan memakai sepatu 

" gendong hyung hoamm " Sehun menguap 

"aigoo memang lah bayi" Luhan tetap sabar dan menggendong Sehun 


Mereka berdua pun sampai di rumah 
/untuk memperjelas, HunHan di FF ini sahabat tapi sudah spt saudara orang tua mereka bekerja di luar negeri jadi mereka hidup bersama(?)/ 


'Ceklek'

"akhir nya sampai di rumah, aku lelah meng-gendong mu bayi, sehun bangun lah" Luhan membangun kan Sehun seperti seorang Mama 

"emmmm aku masing ngantuk " Ucap Sehun tanpa membuka mata 

"YA! KAU HARUS BERJALAN SENDIRI BADAN KU ENCOK MENGGENDONG MU!!" bentak luhan 

"tak usah berteriak" Sehun berjalan ke arah kamar dan kembali tidur 

"oh sehun kau keterlaluan, lebih baik aku mandi" Luhan meng-gelengkan kepala dan segera mengambil handuk 

Setelah mandi Luhan pun tertidur 

"Hyung bangunnn, aku laparr " Sehun meng-goyangkan badan Luhan 

"aaa aku mengantuk Sehun " sama seperti Sehun tadi Luhan berbicara tanpa membuka mata 

"aku lapar hyung, kau harus memasakkan ku makanan " untuk kedua kalinya Sehun membangun kan Luhan, tapi nihil 

"ah sehun masaklah sendiri aku lelah menggendong mu tadi dan lain lain"  Luhan tanpa membuka mata 

"ah baiklah" Sehun pasrah 


Sehun POV

'apa yang harus ku masak? hanya ada mie ramen instan dan nasi huh baiklah dari pada tak makan? lebih baik ku masak saja itu'

Setelah 3 menit memasak 

'akhirnya selesai, aku lapar'

Saat makan 

'rupanya ramen ini enak sekali di makan saat benar2 lapar, eh tapi tunggu, aku minum apa? cuma ada air putih -_- ah biar lah, aku hanya perlu makan'


Bersambung...

- mangap/? gaje 
pertama kali Nulis FF belum ahli kayak kak Nazimah , Author lain dll - 









8 komentar:

Do not be a silent reader;)