[FANFICTION] You are LIAR! - Chapter 3



Cover by :




Author : 



Cast : 
  • Oh Sehoon - EXO K Sehun 
  • Xi Luhan - EXO M Luhan 
Genre :
  • Happy 
  • Sad 
  • Romance * pasti dalam pikiran kalian /kok HunHan romantis?/ -ignore this- *
  • etc.
- maafkan aku kalo makin asburd nan ngambang di jamban sooman/? - 


HunHan and Supir Taxi POV (?)
 
" Taxi " Sehun menjulurkan jempol kanannya 

seketika Taxi pun berhenti di hadapan Sehun dan Luhan 

" Hun bantu aku angkat koper, ini sangat berat " Luhan mengangkat Koper 

" Ne hyung " Sehun pun membantu 

saat koper terakhir 

" ah, ahjussi biar ku bantu " Seorang supir taxi wanita ingin membantu Luhan

" ah tak usah " Luhan membalas 

dan.. 
tangan mereka pun bertemu di pegangan koper .-. 
bukannya langsung melepaskan mereka malah bertatapan lebih dari 1 menit 

" YA! Hyung kau malah bermesraan di situ -_- " Sehun memukul Luhan 

" ah, eh maaf ajusshi " supir taxi itu meminta maaf 

" iya aku juga minta maaf " Luhan balik minta maaf 

" ah kalian pacaran saja, biar aku yang angkat koper nya " Sehun kesal 

" ya oh sehoon janganlah cemburu haha " Luhan tertawa

at Taxi 

" ke Rumah sakit Wolf ya, umm noona kenapa kau bekerja menjadi supir taxi? bukannya seharusnya itu lelaki? " Luhan bertanya 

" ne, aku menggantikan ayah ku, beberapa hari yang lalu ia kecelakaan bersama seorang penumpang lelaki dan di rawat di rumah sakit wolf di ruangan overdose " tukang Taxi itu menjelaskan 

"ya hyung, kenapa sama seperti ayahmu? " Sehun berbisik 

" hanya kebetulan, Noona siapa namamu? " Luhan bertanya 

" dasar ke ganjenan -_- " Sehun ngedumel/? 

" kau diamlah! " Luhan memukul sehun 

" haha, namaku... ah ajusshi! sudah sampai di rumah sakit nya " sang supir taxi memotong omongannya 

" ah iya, bisakah kau menunggu? aku hanya ingin menjemput ibuku " Luhan membuka Pintu mobil 

" tentu " sang supir taxi tersenyum manis 


HunHan and Lee Hyo Nim POV

at Rumah Sakit 

saat memasuki Rumah sakit

" sehun noona tadi sangat cantik ya, dan baik :D " Luhan senyum2 sendiri 

" lalu bagaimana dengan tunangan mu? Lee Hyo Nim itu? dasar playboy " Sehun jalan lebih cepat 

" ya! aku hanya bilang dia cantik saja " Luhan berusaha memperjelas dan mengejar sehun 

" ku adukan pada ibumu! " Sehun berlari 

" jangan!!! " Luhan mengejar sehun 

tak lama saat kejar2an 

'BRUK!!' 

Luhan menabrak seseorang 

" ya! ajusshi lain kali jangan berlarian di RS " Seorang wanita marah 

" ne, maaf noona " Luhan merasa bersalah 

" kasian deh lo /? " Sehun mencela Luhan dari belakang 

" umm, tapi tunggu tampak nya aku mengenal mu, naikkan wajah mu " wanita itu memegang dagu Luhan dan meng-angkatnya " sudah ku tebak kau Xi Luhan! " 

" Lee Hyo Nim? kenapa kau di sini? " Luhan kaget 

" hah? " Sehun pun ikut kaget 

" ibumu bilang kalau kau akan kesini, jadi aku juga ke sini " Hyo Nim menjelaskan 

" oh, baiklah kita ke segera ke kamar ayah saja segera, kau tahu di mana kan? " Luhan meng-gandeng tangan Hyo Nim 

"ah kalau bertemu Tunangan sahabat nya di lupakan huft " Sehun kesal 

"ya! sini tangan mu " Luhan meng-gandeng tangan Sehun 

"nah gitu dong hehe " Sehun tertawa kecil 


bersambung 

- bila makin ngambang nan absurd beri tahu saya saja -





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do not be a silent reader;)