[FREEBIES PSD Coloring

PSD Coloring #01

" Coloring yang di bintangi oleh Jung sista ini, bertema VSCO tapi tipis, dan sangat cocok untuk foto berwarna coklat yang agak gelap "




PSD Coloring #02

" Coloring yang memakai barang para milik tumblr girl, yang ku curi dari google/? 
ini berwarna pink yang menjadi kuning dengan garis2 tipis, sangat bagus untuk foto yang ingin kalian jadikan tumblr pict/? " 




PSD Coloring #03

" lagi2 coloring ini di bintangi para tumblr, ku pikir corak totol2/? ini sangat tebaln warna aslinya seperti coklat tapi tipis, pokoknya warna aslinya sangat indah tapi di campur dengan absurd coloring ini jadi gimana gitu -_- "



PSD Coloring #04

" Coloring yang di bintangi oleh suami ku sendiri yakni Wu Yi fan a.k.a Kris ex EXO ini warna aslinya berwarna orange agak pucat, namun di tambah dengan Coloring ini warnanya menjadi hidup dengan pattern kotak2, jika di gunakan ke foto yang berwarnya hitam, akan menjadi coklat "




PSD Coloring #05

" lagi2 di bintangi Jessica tapi tanpa Krystal, Coloring ini bertema VSCO tapi sangat tebal, ini saja masih ku kurangi opacity nya, jika di tambahkan ke foto yang mau kalian pake ke VSCO pict/? ini sangat cocok "



2 komentar:

  1. kalau boleh tau PSD coloring itu buat apa?
    terus cara pakeknya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simple, untuk menambahkan effect di foto dan membuat foto lebih menarik, untuk cara memakai. : http://historyofdini.blogspot.com/2014/02/tutorial-cara-menggunakan-psd-coloring.html

      Hapus

Do not be a silent reader;)