[FANFICTION] -ONE SHOOT- " 00 "


Tittle : 00

Cover + Story : Dini Ayu Suryawan 

Cast : 
  • Wu Yi Fan 
  • EXO Members
Genre :
  • Horror 
  • Friendship
  • Sad
  • etc.

Huek, Huek /anggap orang sedang muntah/ 

" Shit " umpat ku, bagaimana tidak? 
aku begitu kesal berada di agency terkenal dengan embel embel SMEnt atau Seoul Music Entertainment namun dengan perawatan yang begitu buruk, ini sudah 3 kalinya aku muntah, penyakit ini ku derita setelah memasuki SM , saat puncak2 nya kami atau biasa di kenal EXO itu membuatku jarang makan, menjaga diri dll 


" Kris Hyung!! " seseorang menyahut ku di luar kamar mandi 

" ehmm iya? " ucapku sambil membuka pintu kamar mandi 

" Kau muntah lagi? " Tanya Tao, tak lain tak bukan adalah Couple ku di mata EXOStans/EXOTics

aku mengedikkan bahu, pertanda iya 

" ku pikir aku harus melaporkan itu ke Appa Youngmin " dia ingin meninggalkanku, ku tahan tangannya 

" percuma, dia tidak akan peduli, CEO seperti dia hanya memperbudak kita, dia mengasuh kita hanya untuk mendapatkan uang, CEO brengsek " aku berjalan menuju kasur 

" ya! jangan begitu, dia menyayangi kita " Tao berusaha membela Youngmin

" dasar Pabo! kau tidak mengerti apa2 aku lebih menyukai Lee SooMan untuk CEO bukan Youngmin kalau begini terus, aku akan keluar " Ucapku dengan nada tampak serius 

" MWO? ANDWAE! Kau adalah LEADER! ingat WU YI FAN HYUNG! kau adalah LEADER EXO M " bentak Tao 

" masa bodoh, jika semua orang tahu apa yang ku rasakan mereka akan mendukung ku " akupun pergi meninggalkan Tao 

TAO POV

sejenak aku memikirkan apa yang ia pikirkan, benar katanya aku memang bodoh, sangat bodoh, bahkan aku tidak memikirkan dia sebagai dirinya sendiri, mengingat kata2nya  
' Kalau begini terus, aku akan keluar '

tes... tes... /anggap suara tetesan air mata/ 

ku tuliskan secarik kertas, dan ku taruh di closet/? karena aku yakin dia akan ke kamar mandi lagi nanti 

TAO POV END

KRIS POV

menyebalkan, kenapa tao malah membela Youngmin sialan itu? dasar couple tak berguna! 
eh, eh ku tutup mulutku karena sepertinya aku akan muntah, segeralah aku kembali ke room dan seperti dugaan Tao sudah tidak ada 

'Huek Huek!' baiklah ini ke 4 kalinya 

tunggu ini apa? ada secari kertas di closet


Dear Wu Yi Fan,
Annyeonghaseyo hyung, aku harap kau bisa membaca ini, Hyung tolong jangan tinggalkan EXO kau leader, kau satu satunya leader terbaik bagiku, kau bahkan tampak bukan seperti leader, kau begitu friendly walau kau memiliki sifat Dingin, itu bukan masalah, Hyung, jika kau keluar siapa yang akan meng-gantikan mu? Lulu Hyung? aku tak yakin dengan sifat feminim nya, Xiumin? aku tak yakin dia akan memikirkan Baozinya saja, Chen? dia lead vocal sudah terlalu banyak dia dapat tempat di EXO, Lay? kau yakin dengan sifat pelupanya itu, aku? kau tak mungkin memilih Maknae untuk itu, Hyung pikirkan baik baik keputusan mu itu, tak akan ada yang menerimanya, termasuk aku, siapa nanti couple tiang listrik? (baca : Chanyeol + Kris) siapa couple ice? (baca : Tao + Kris) siapa Couple ayah anak/? ( baca : Sehun + Kris ) siapa Couple orang tua? ( baca : Kris + Suho ) dan couple lainnya, Hyung saat kau membaca ini aku sedang dalam perjalanan menuju China, untuk berdo'a akan keputusan mu, jangan kejar aku, jangan hubungi aku, kau hanya perlu berharap, aku kembali dengan selamat, atau tiada demi dirimu, percayalah kami semua tidak ingin kehilangan mu, semua ini ku lakukan karena aku menyayangimu, bukan sahabat, teman atau apapun tapi karena memang cinta, kau mengertikan? memang gila lelaki menyukai lelaki, tapi ini memang benar ada, maafkan aku aku benar2 minta maaf, Hyung, mungkin kau akan meremehkan surat ini tapi jangan remehkan 12 manusia yang bergabung menjadi 1 atau EXO kau ingat kan slogan kita? "WE ARE ONE WE ARE EXO!" kau  turut ikut dalam pembuatan slogan itu, tapi apakau mau mengingkarinya? sudah lah Hyung yang jelas jangan keluar aku di sini, kami, semuanya mencintaimu, kecuali Youngmin, i love You

Regard
Huang Zi Tao
 Tes... Tes... 
begitukah? kau mencintaiku
maafkan aku tao, semua ini salahku

aku segera membuka handphone tapi tunggu 
'jangan hubungi aku' berarti tanpa sms atau apapun?
ah bodohnya kau wu yi fan ini semua salahku 
saat ku lihat ke arah kaca 
ada tulisan " JANGAN PERNAH BERNIAT MENGEJARKU, ATAU KAU AKAN TEWAS MENGENASKAN DI TANGAN KU SENDIRI "

hah? aku mengucek2 mataku, oh rupanya hanya halusinasi 
baiklah, aku mengurungkan niatku keluar dari EXO 

-Keesokan harinya 

" MWO? Tao kecelakaan? " ucapku kaget 

" ne " jawab sang leader EXO K

" tidak mungkin " jawabku 

" inilah yang terjadi Wu Yi Fan, kau harus terima ini couple terbaikmu sedang kritis " Suho memperjelas 

" Suho, tampar aku tidak mungkin!!! " ucapku berteriak 

" sabar Hyung " Suho berusaha menenangkan ku 

aku kembali ke kamar mandi 
dan melihat sebuah tulisan lagi lagi di kaca dengan bercak darah 

" JANGAN KUNJUNGI AKU " 

baiklah aku yakin itu dari Tao, 
" aku tidak akan menjenguk mu Tao, aku hanya akan berdo'a untukmu " ucapku layaknya berbicara dengan kaca

lalu tulisan berganti 

" BAGUS, JIKA NANTI AKU MELIHATMU AKU TAK SEGAN2 MEMBUNUHMU " 

" tapi kenapa? " aku mulai terbiasa dengan itu 

" KUTUKAN, JIKA AKU PERGI UNTUK MENDO'AKAN SESEORANG DAN AKU CELAKA, MAKA ORANG YANG AKU DO'AKAN TIDAK BOLEH MENGUNJUNGI KU JIKA IYA DIA AKAN TERBUNUH, DI BUNUH, BUNUH DIRI ATAU LANGSUNG TEWAS TANPA ADA APA APA " 

" baiklah aku mengerti, terima kasih do'amu Tao, aku menjadi lebih baik, aku mengurungkan niatku untuk keluar " tulisan itu tidak keluar lagi, akupun keluar daru kamar mandi 

--
" Kris hyung! " Sehun memanggilku 

" ne? " dia tampak terburu2 

" Tao... huh huh " dia tampak kelelahan, spertinya dia berlari 

" tenangkan dirimu dulu " aku berusaha menenangkan nya 

" baiklah, Tao, dia tiba2 sembuh tanpa luka sama sekali hyung dia langsung merasakan tiada kesakitan " terang Sehun 

" MWO?! benarkah? ini lah kuasa Tuhan " ucapku 

" iya Tuhan benar2 adil, aku meu mengunjungi nya kau mau ikut? " tanya Sehun

" tidak, aku mau ke tempat ibadah, aku mau mendo'akan Tao " jelasku menutupi semuanya 

" baiklah semoga berhasil dengan Do'a mu, aku duluan Hyung! daa " dia berlari meninggalkan ku 

segera saja aku memasuki kamar mandi 

" tao, ku dengar kabarmu baik? " lagi2 aku berbicara dengan kaca 

"BENAR, TETAPLAH JANGAN MENGUNJUNGIKU SAMPAI AKU MENGUNJUNGIMU, ALASAN MU BERDO'A BUKAN? MAKA PERGILAH!, BERDO'A UNTUK KU "

" aku segera pergi, senang mendengar mu baik2 saja " aku segera meninggalkan room ku dan pergi ke tempat ibadah, 
dari jam 12 siang sampai jam 18 (6 sore) aku tetap berdoa, tidak meninggalkan tempatku, hanya berdo'a untuk Tao 

tiba tiba ada gema yang mengelilingiku 
" DI MANA KAU? CEPATLAH KEMBALI KE ROOM MU " 

'baiklah' batin ku 

-at dorm tepatnya di room 

saat aku memasuki dorm 

" HYUNG!!! " seketika Tao memeluk ku

" ah Tao aku merindukan mu " balasku memeluk tao

" aku juga Hyung " dia tampak begitu senang " apa kau mendapat semua pesan aneh dariku? " bisiknya 

" hmm " jawabku 

belum sampai sini saja, masih ada hal aneh yang ku dapat

" Chanyeol! " seru ku pada Chanyeol 

" ne hyung ada apa? " balasnya 

" kau lihat sweater ku? yang nomornya 00 ukuran baju kita sama mungkin tertukar di tempatmu, "  

" hah? sweater 00? bukan kah kau pakai? " Chanyeol merasa heran 

'apaini? tadikan bukan 00? melainkan 88? mungkin tadi mataku yang bermasalah ' 

"hey! kenapa diam? " chanyeol membuyarkan semuanya 

" tidak, mungkin halusinasi " aku pun meninggalkan  Chanyeol di ruang tengah 

aku pun kebelet/? pasti aku ke kamar mandi  

tiba2 ada tulisan 
"00" di kaca itu 

" apa maksudnya? " tanyaku 

" ITU NOMORMU JANGAN SAMPAI ADA MEMBER LAIN YANG MEMAKAI NYA, JIKA ADA DIA AKAN TEWAS, DAN KAU JANGAN PAKAI NOMOR LAIN, TADI HANYA PERINGATAN DARI 88 KE 00 JANGAN DI ULANGI " 

" baiklah " lalu, aku menjalani aktivitas kencing ku/? 

keluat dari kamar mandi, aku bertanya pada Tao 

" Tao, ada apa dengan 00 di kamar mandi? apa ada hubungannya dengan mu? " tanyaku 

" hmm, semua itu ku lakukan padamu agar tak ada yang meng-gantikan mu " terang nya 

" baiklah, terimakasih, sudah saat nya kita berangkat, ayolah " aku mengajak Tao 

" ne " dia membuntuti ku dari belakang dan menaiki limosin/? milik kami 

-Acara hampir di mulai, semua member sudah siap, saatnya tampil 

Chanyeol siap menyanyikan bagian nya di WOLF, 
sekarang bagian ku 
dan BRUK! aku terjatuh 
ntah kenapa seperti ada yang mendorongku dan ntah kenapa kaki ku berdarah, padahal tidak ada benda tajam 
sontak semua fans takut, teriak dan 'berisik' , penampilan kami pun di batalkan 

karena heran aku pergi ke kamar mandi 

" sebenarnya apa yang terjadi? " tanyaku 

" AKU JUGA TIDAK TAHU, INI DI LUAR KENDALI KU, TANYAKAN PADA TAO, DIA YANG MENGHIDUPKAN KU " 

tanpa basa basi aku segera menuju ke tao/? 

" Tao, apa yang terjadi? " bisik ku 

" ini semua ku lakukan demi kau, aku melihat akan ada yang menembak mu dengan senapa dari 500M jauhnya " jelasnya dengan suara pelan 

" mwo? baiklah " aku langsung percaya karena semua yang ia katakan benar

hari hari ku jalani dengan angka 00, manajer Hyung pun sering marah kepada ku karena aku selalu menggunakan nomor itu, aku pun tidak bisa menjelaskan apa apa karena di larang oleh Tao dan penunggu Kaca itu, aku hanya bisa bilang ' baju itu sudah sempit atau aku suka nomor 00' Manajjer Hyung pun meng-iyakan saja

-hari2 ku jalani seperti biasa, konser namun itu tadi penuh dengan angka 00

" manajer Hyung, bagaimana kalau kita liburan? ke tempat angker nampaknya menyenangkan " seru ku memecah keheningan 

" ah gila kau! " Baekhyun membalas dengan cepat 

" ide bagus! " seru Sehun 

Tao menatapku 
 aku berusaha meyakin kan nya 

kamipun langsung, menuju tempat paling angker yang ada di Korea, tepatnya di hutan, ntah apa namanya lupa, di sana aku dan member lainnya melihat angka "00" di mana mana 

dan salah satunya 
" 00 PROTECT YOUR FRIENDS " 
itu pesan untuk ku 

" Hyung, kau harus menjaga kami semua, nyawa kami berada di tanganmu " bisik Tao 

" hmm " 

sebenarnya aku wajar mendapat text seperti itu, tapi karena ada bercak darahnya membuat aku agak horror sendiri 

saat di depan ada pohon yang begitu besar dan tulisan " 00 BERJALAN LAH LURUS SEJAUH 200M DAN PASTIKAN TEMAN MU AMAN SAAT KAU PERGI" 
seketika 

"Suho, hentikan " suho pun langsung menghentikan nya 

" ada apa? " tanya member lain 

" aku melihat nomor " jawabku 

" nomor apa? " tanya member 

" tidak ada, lindungi dirimu, aku akan memastikan sesuatu di depan sana " aku pun keluar dari mobil 

dan berjalan sejauh 200M 
 tiba2 ada seorang hantu wanita China di depanku 

" ada apa? " tanyaku 

ps text dengan bintang adalah bagian sang hantu 

* " kau begitu berani, kau yakin dengan member lainnya? " 

" sebenarnya tidak "

* " kalau begitu kenapa kau tinggalkan? "

" karena pesan ini " 

* " pintar "

" lalu apa maumu? " 

* " mudah saja, kau pergi dari sini, dan paksa Tao memasukkan kami ke dalam alam kami kembali " 

" tapi kenapa? "

* " cepat pergi, atau temanmu dalam bahaya " 

" baiklah " 

akupun berlari ke sana dan mendapati mereka sudah tidak ada, 

" Wahai hantu China, keluarlah!! " teriak ku 

* " sepertinya kamu mencari ku? "

" di mana teman ku? "

* " itu " dia menunjukkan di mana banyak org yang terpenggal kepalanya 

" bisa kau mencabut semua itu? dan melimpahkan nya kepadaku? " 

* " kau yakin? "

" hmm " 

* " baiklah " 

seketika muncul lingkaran berwrna merah terang benar benar terang sjenis angin puting beliung namun ini merah, dan darah 

" ah apa yang terjadi? eh Kris hyung! " Kai melihat ku berada di tanah dengan badan tersayat sayat 

mereka pun melihat, sejenis hantu china berwarna merah terbang menjauhi kami 

" T-T-T-tao " ucapku terpatah2 

" ne hyung nee " Tao menangis 

" m-m-masukan m-mereka s-s-emua kembali k-ke alamnya " 

" waee? " Tao sedikit penasaran 

" l-l-lakukan ssaja a-a-atau k-k-alian aakan be-be rakhir s-s-seperti ku " jelasku 

dan... deg nyawa ku sudah tiada

" baiklah hyung baikk huaaaa " tangisan Tao pecah 

semua member pun menangis, 
mereka mendekatiku dan duduk seperti Tao, semua menangis meratapi semua ini 

" Hyung ini semua salahku maafkan aku hyungg " ucap Tao Surau menyesal 

aku sudah tak sanggup berbicara 
maka ku muncul kan gema "PERGILAH KALIAN KE SEOUL BAWA AKU DAN SEGERA MAKAMKAN AKU ATAU AKAN BERAKHIR BURUK" 

mereka mengiyakan dan membawa jenazah ku ke Korea 
dan mengumumkan kematian ku, yaaa semua fans merasa sedih, setiap hari lebih dari puluhan orang mengunjungi makamku,

-
" Huh Hah! mimpi buruk -_- " aku terbangun dari mimpi ku 

"aaa Hyung kau sudah bangunnn " Tao begitu senang 

dan tiba tiba 
aku melihat hantu China itu dan nomor 00 

" AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!  "


END

Maafya ceritanya gajelas banget
--
gapunya ide
--
judul sama alur ga cocok banget
--
makasih udh mau baca 
-- 
HIATUS

2 komentar:

  1. Din, Cara buat ini gimana? tutor dong din

    BalasHapus
    Balasan
    1. gini aja
      lu bikin text apa aja deh
      BG nya hitam, itu cuman brush warna merah gue timpa
      abis itu brus nya td gue kasi darken dah selesai gtu doang beb

      Hapus

Do not be a silent reader;)