[FANFICTION] The Ghost - Chapter 2


Tittle : The Ghost 

Author : Dini Ayu Suryawan

Cover : Dini Ayu Suryawan 

Cast : 
  • Kim Ji Won 
  • Wu Yi Fan
  • etc.
Genre :
  • Horror 
  • Romance 
  • Sad 
  • Yaoi
  • etc.

Wu Yi Fan (Kris) POV

" Selesai membeli tiket " aku pun memasukkan Tiket itu ke tas ku, saat berjalan ku lihat bunga yang begitu indah nan wangi " mungkin Ji Won akan menyukai ini " aku pun membeli bungan yang tak ku ketahui namanya 

" di mana Ji Won? " batin ku, membeli minuman kenapa begitu lama? 

" WU YI FAN!! " Sahut kekasih ku tak lain tak bukan Ji Won 

" ah kau di sana rupanya " Langsung saja aku memeluk nya " kenapa kau begitu lama? "

" di sana ramai sekali " raut wajah nya menjadi sedih unyu unyu gitcyu(?) 

" oiya Ji Won ini bungan untuk mu " ku sodorkan bunga yang tadi ku beli ke Ji Won 

" aa Wu Yi Fan, bunga apa ini? " dia terus menciumi wangi bunga itu 

" umm aku juga tidak tahu lebih baik ku tanyaakan pada yang menjual " langsung saja aku mencari toko bunga tadi, loh tapi mana? tadikan di sebelah counter ticket, heran ku tanyakan pada penjaga bandara itu " mian ahjussi kau tau di mana toko bunga yang ada di sebelah counter ticket tadi? 

" kau membeli nya? " tampaknya ahjussi itu kaget 

" ne, wae? " akupun kebingungan 

" sungguh, bagi yang membeli bunga itu dan memberikan pada kekasihnya, dia akn tewas mengenaskan dengan bunga itu di dadanya " Ahjussi itu menjelaskan 

" ah kau berbohong, baiklah pesawat ku akan segera terbang, gumawo ahjussi " aku pun meninggal kan nya, tapi ucapan ahjussi itu mengitari kepala ku tak henti2 hingga aku mengabaikan kekasih ku sendiri 

" ya wu yi fan! ada apa dengan mu? " Ji Won yang tampak kesal kepada ku 

'cup' aku menciumnya, pertanda agar ia diam 

" tidak aku hanya.... 

" hanya apa? " Ji Won tampak begitu penasaran 

" tidak aku, aku, aku hanya pusing, sudah lah kita nikmati saja perjalanan ini " aku melingkarkan tanagn ku di bahunya, dia pun bersandar di pundak ku 


-sesampainya di korea 

" aku lelah, kita cari hotel sekarang " Ji Won pun mengangguk iya 

setelah memesan kamar hotel dan kebetulan langsung ready kami langsung memasuki kamrar itu dan menjatuhkan(?) tubuh di kasur 1 bed itu 

-pagi pun tiba, cahaya matahari menembus(?) wajah ku dengan tajam, pantas ini sudah jam 10 pagi, Ji Won pun belum juga bangun " ah dia perempuan tapi kenapa begitu lenjeh -_- "

'PLAK' Ji Won menamparku 

" seenak nya saja kau " Ji Won kesal 

" ah aku tidak tahu " aku menampak kan muka tanpa dosa ku 

" ish, kau tinggal di sini aku mau mencari ayah ku " Ji Won bangun dari kasurnya 

" ayah? di mana ayahmu? bukan kah kau bisa memintanya ke canada saja? " aku bingung 

" ayahku di incar para penjahat psikopat, nyawa nya terancam aku tidak mau " Ji Won mengambil handphone nya 

" di manapun kau aku harus bersamamu tak peduli apapun itu " aku mendekati nya 

" baiklah jangan cium aku " Ji Won menjauhi ku 

" ah dari mana kau tahu -_- " kesal ku 

" kau selalu melakukan itu :p " dia mencela ku 



bersambung
----
maaf pendek nulisnya di HP 
----
Maaf juga makin gajelas ceritanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do not be a silent reader;)