[FANFICTION] -ONE SHOOT- " Fans "




Author : Dini Ayu Suryawan [ History of Dini ]

Cover : Dini Ayu Suryawan

Cast :
  • Kim Ji Won
  • Byun Baekhyun
Genre : 
  • Sad
  • Happy
  • Funny
  • little yaoi

-Maaf ngambang-


 Ji Won and Shin Hye POV
'ting nong ' ting nong' *anggap saja suara handphone

" aih aku tau aku ini artis facebook/? tapi jangan ganggu aku -_- dasar handphone " Ji Won kesal dan membanting iPhone nya ke kasur 

*NP - EXO Moonlight* 

" ah siapa yang menelfon? aku harap ini penting " Ji Won membuka iPh nya " Oh, Shin Hye " 

Call 
" ne shin hye? wae " 
"........"
"MWO! apa kau serius? "
".............."
"baiklah, kita ke cafe  1 jam lagi untuk membicarakan ini "

tut.. tut.. tut..

" ah aku takut Shin Hye membohongi ku -_- tapi dia kan sahabat ku, dia tak mungkin membohongi ku, baiklah aku akan bersiap2 " Ji Won pun bersiap2 

1 jam kemudian...
at Cafe Street *okefix gue ngasal*

" aih mana lah Shin Hye ini? oemji helo/? " Ji Won kesal " ah itu dia! YA PARK SHIN HYE!!! "

Shin Hye pun menoleh, " ah Ji Won di sana kau rupanya "

mereka pun saling nyamperin/?

" ya, apa kah kau jujur kalau EXO akan ke Daerah kita? tepat nya di Guangzhou ini? " Tanya Ji Won 

" ne, tadi aku melihat poster nya, kalau kau tak percaya itu ada di tiang sana " Shin Hye menunjukkan 

" 3 hari lagi hmmm sepertinya aku punya cukup uang, kita akan kesana , kau harus ikut! aku ingin menemuin Baekhyun '3' " Ji Won mengajak Shin Hye 

" pasti aku ikut aku ingin bertemu kekasih ku pcy :* " Shin Hye berkhayal

" mimpi kau! ayolah kita makan aku lapar " Ji Won mengajak Shin Hye

" yok cus/? " Shin Hye berjalan mendahului Ji Won 


tak Terasa 3 Hari telah berlalu, ini saat yang mereka tunggu2
at Tempat Konser /gue gatau mau kasih nama apa jadi gini aja/

" ah Shin Hye aku takut tak mendapatkan tiket " Ji Won gelisah 

" Tenang pasti ada " Shin Hye berusaha menenangkan Ji Won

" Ne, ada yang bisa aku bantu? " Suara lembut wanita penjaga loket 

" um, masih adakah tiket? " Ji Won bertanya pertanyaan yang salah 

" banyak tapi sisa di seat paling atas dan VIP " Jawab sang penjaga loket 

" seat paling atas berapa? VIP berapa? " kali ini giliran Shin Hye yang bertanya 

" Seat paling atas murah hanya 100 Yen kalau VIP 1000 Yen itu sudah beserta photobook + Foto bareng dan kelebihan lainnya " Penjaga loket itu menjelaskan 

" bagai mana Shin Hye? " 
"Um VIP saja lah uang kita cukup kan? "
"iyasih, yaudahlah "

" Jadi bagaimana noona " penjaga loket itu bertanya 

" VIP saja kami pesan dua, dan ini uangya " Ji Won menyodorkan Uang

" ini tiketnya, terimakasih " Penjaga loket itu tersenyum


" para ExoStan yang sudah mempunyai tiket boleh memasuki ruangan dan duduk di tempat yang sudah di sediakan "

" Baiklah Shin Hye ini saat nya " Ji Won menggaet tangan Shin Hye 

Konser pun di mulai

" Annyeong haseo!!! " Seru sang Leader kaya siapa lagi kalau bukan Suho 

" WE ARE ONE WE ARE EXO! " semua member memberi salam, semua fans yang ada di sana pun bersorak hingga membuat telingaku sakit 

" Pembukaan kami akan menyanyikan 365 kor ver " Seru baekhyun 

" aaa bias kuu :* " aku terhura/? melihat nya 

" seo beot kkajin... *until the song has end* 

" Kami ingin mengajak 2 fan untuk bernyanyi bersama kami, kami akan menjemputnya langsung " Seru Kris sang leader EXO M

semua fans berdo'a agar mereka di jemput, kalau aku sih tidak 

tanpa ku sangka, rupanya aku dan Shin Hye yang di jemput 
kami pun naik ke atas panggung, kami di tanya nama kami dan bernyanyi bersama 

konser pun selesai, aku kebelet kencing/? satu satunya toilet di dekat sini adalah di backstage maka aku memberanikan diri untuk kesana 

" ya Ji Won! " seseorang memanggilku 

" ne! wae? " ternyata dia kris, ntah dari mana dia bisa tahu namaku, tapi aku merasa heran kenapa aku merasa begitu dekat dengannya 

" aku ingin bertanya "

" tanyakan saja "

" apa kau mempunyai perasaan yang sama? "

" maksudmu? "

" aku merasa aku dekat dengan mu, aku ingat kepada sahabat ku Ji Won juga namanya, dia biasa ku panggil Won atau Wonnie " 

" apa mungkin kau Yi Fan atau Fannie? " 

" kau ingat? " 

" pasti! "

spontan kami berpelukan, tak di sangka sahabat yang ku kira tidak bisa ku temui lagi rupanya ketemu lagi/? dulu dia pendek , culun tapi kenapa dia bisa setinggi tiang? dan sekece ini? 

" baiklah senang bertemu dengan mu Fannie aku harus pergi, aku tak bisa membiarkan mu melihat ku mengompol di sini " aku pun berlari menjauhi Kris

Setelah konser, hari2 ku aku lalui seperti biasa, sekolah dan lain2 aku berencana pergi ke Korea untuk liburan kali ini


" ini hari terakhir kalian sekolah, gunakan libur kalian dengan baik"

itulah kata2 terakhir guruku sebelum meninggalkan kelas 
aku segera pulang ke rumah 

sesampainya di rumah aku merebahkan tubuh ku di atas kasur, seketika handphone ku berbunyi, saat kulihat, oh rupanya facebook,

" Eonnie! sudah dengar kabar? katanya baekhyun dan taeyeon berpacaran!! "

Sontak aku kaget, bagaimana tidak? dia itu bias utama ku, yang paling ku sayang 

" kita tunggu beritanya aja Saeng, jangan asal mengambil keputusan "

ku jawab begitu karena aku tak mau dikira fans egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri, aku berbohong kepada diriku sendiri 

Berhari2 aku memikirkan baekhyun, aku berusaha menenangkan diri dengan berenang, makan di cafe, ke pantai, jalan ke mall dan lain2 akupun selalu memainkan handphone ku untuk mencari info2 terbaru baekhyun 

Hari ini sudah ku lalu saat nya menjalani hari baru 

" hoammm " aku menggeliat terbangun dari tidur dan melihat jam, rupanya sudah jam 9 

aku segera meraih iPhone ku dan membuka situs dimana info2 tentang KpopStar berada 
dan yang ku temukan adalah 


" Updated : SM Confirms Girls' Generations Taeyeon and EXO Baekhyun are Dating "


Seketika aku menangis, tetesan demi tetesan jatuh dan menjadi hujan di muka/?

" ya byun baekhyung waeeee hiks hiks hiks " itulah kalimat pertama yang ku ucapkan 

hari ini aku segera pergi ke korea, aku bersiap siap dan ke bandara

---

sesampainya di korea aku segera mencari hotel 

segeralah aku merebahkan tubuh ku di kasur dan tertidur 

aku terbangun ketika jam 9 malam, aku sangat lah lapar, aku segera mengganti pakaian dan turun ke lobby + sedikit berjalan untuk mencari taxi 

" ahjussi kau tahu di mana restaurant yang menjual makanan? restaurant terkenal di korea? " tanyaku kepada supir taxi 

" tentu akan ku antarkan kau kesana " ahjussi itu segera menancapkan gas nya 

di perjalanan aku membuka iPhone ku dan mengetik passwordnya ternyata tak ada info apa2 aku pun mematikan iPhone ku 

" baiklah noona, jadi 50 Won " ahjussi itu menghentikan mobilnya 

" gomawo ahjussi ini uangnya " aku pun memberikan uang ku kepadanya 

 aku segera memasuki restaurant itu dan memesan makanan

saat sedang asik  makan tiba2 ada yang duduk di meja ku, saat ku lihat oh ternyata kris 

" hay wonnie " kris memamerkan giginya yang agak jongos/? itu 

aku hanya membalas dengan senyuman 

" Won Ji bagaimana kau bisa di korea? " nada bicara kris berubah menjadi serius 

" berlibur"

" lalu? "

" hanya itu "

" apa kau yakin? "

" maksudmu "

" aku tahu kau kesini ingin menemui baekhyun "

" bagaimana kau tahu? "

" banyak yg sudah melakukan itu tapi saat itu baekhyun sedang tidak ada "

" kau mau membantu ku? "

" apa? " 

" beri aku nomor telefon mu "

" untuk? "

" berikan saja "

" baiklah 

" oke aku akan menghubungi mu besok "

setelah percakapan itu, mood ku kembali lebih baik dan kami bercanda hingga tak terasa sudah 2 jam kami di sana ._. 

" ya Fannie aku lelah, antarkan aku pulang " aku sedikit teler karena tadi sempat minum anggur cukup banyak 

" tentu " aneh nya si kris minum lebih banyak namun tidak ada pengaruh sedikit pun 

saat sampai di hotel tempat ku tinggal, mungkin baru nampak efek dari anggur itu untuk kris
aku pun turun dari mobil dia juga ikut turun ntah kenapa 

seketika, dia mencium bibir ku penuh nafsu ._. aku pun terbawa suasana dan ikut menciumnya, jujur adegan ini sangat panas untukku dia juga first kiss ku 

beberapa menit setelah itu dia segera pulang dan aku juga langsung memasuki kamar hotelku dan tidur

malam yang di penuhi semua emosi telah ku lewati, ini  saatnya, aku segera memanggil taxi dan menuju gedung SM 

" akhirnya, aku harus segera menghubungi kris " 


" Annyeonghaseo Fannie, turunlah ke bawah  "
"  ................... "
" baiklah "

beberapa menit kemudian dia muncul, dan kembali mencium ku -_-, hanya sekilas namun publik 

" lagi kau menciumku? ah kita bukanlah sepasang kekasih hentikan itu " aku sedikit kesal 

" mianne Ji Won " Kris menundukkan kepala " ok jadi apa yang kau butuhkan? "

" panggilkan  baekhyun, tolong bawa dia ke pantai, aku ingin bicara padanya " baru kali ini aku memerinta kpopstar wkwk 

" baiklah aku pergi dulu " kris menjauh meninggalkan ku 
 akupun segera pergi

beberapa jam aku menunggu di pantai, ku lihat dari kejauhan Baekhyun sudah datang, aku pun segera mendatanginya 

" annyeong haseo byun baekhyun, apa kau masih mengingat ku?" aku mendatangi baekhyun dengan senyum manis di wajahku 

" jadi?...

" iya aku yang menyuruh kris, apa kau keberatan? " pertanyaan ku bisa di bilang dengan nada 'sok sok an'

" tidak jika itu penting " jawab baekhyun polos 

" langsung saja, aku ingin bertanya padamu " aku sedikit mendekati baekhyun 
 ps : blue text's are baekhyun part
" tanyakan "

" apa kau benar2 berpacaran dengan Taeyeon? "

" umm "

" jawab baekhyun "

" iya. "

" baiklah, apa kau ingat janji mu? "

" janji apa? "

" oh bahkan kau lupa? kau berjanji akan berpacaran saat berumur 35 th "

" lalu kenapa? "


" apa kau tak tahu siapa taeyeon? cinta itu buta "

" apa masalahnya dengan mu? "

" apa kau tidak memikirkan fans mu? "

" pasti aku memikirkan mereka " 

" bohong "

" aku jujur "

" cobalah untuk jujur, kami semua kecewa kepadamu "

" aku juga punya kehidupan! bukan hanya kalian, kalian tak berhak mengaturku! kalian HANYA FANS! " 

" tanpa kami kau tak bisa seperti ini byun baekhyun inikah etika seorang kpopstar? "

" tentu bisa "

" baiklah, kami akan melupakan mu, setelah kami mendukung mu dari pertama debut, membela mu saat kau di bully, mengistimewakanmu, bahkan ada yang bunuh diri demi kau dan ini balasan mu? balasan dari semua yang kami lakukan? ini? sungguh mengecewakan " 

air mata baekhyun menetes 

 " kenapa kau menangis? bukankah kau bisa tanpa fans? " aku pun menangis 

" aku minta maaf "

" minta lah maaf kepada semua fans, maka mereka akan tenang "

" terimakasih Kim Ji Won, kau membantuku " baekhyun pun memelukku erat, ini ku anggap bukanlah pelukan kpopstar tapi seorang idola yang benar benar membutuhkan fansnya untuk mensupportnya, air mataku pun semakin deras, dan ku lihat para member lainnya ikut menangis termasuk sehun yang bener2 masa bodoh/? itu 

" aku akan tetap mendukung mu byun baekhyun " 


- maaf ceritanya ganyambung banget, pertama kali bikin oneshoot ;_;, maaf juga karena bahasa nya ga baku dan normal - 

2 komentar:

  1. Rania Almanda Wahyuningtyas7 Juli 2014 pukul 14.26

    Bagus (y) walaupun suka rada lucu dikit :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya bagus><
      jelek tauu masi amatiran aku nyaa

      Hapus

Do not be a silent reader;)